← Back to portfolio

Storyline - Komunitas Perduli Bencana

Published on

Judul    : Komunitas Perduli Bencana

Durasi  : 30 Detik

Genre   : Humanity

01. INT. Rumah Ipeh – Ruang Tamu, Siang

        Pemain : Ipeh, Olla, Zahra, Dwityo

Salah satu komunitas “penunggang badai jakarta” yang berasal dari fanbase group band Barasuara mengadakan gathering dan penggalangan dana untuk korban bencana longsor Gunung Kidul Jogjakarta, mereka menjual puding dan bunga mawar. Ipeh, ollam zahra dan dwityo berkumpul di rumah ipeh untuk merangkai bunga mawar dan membuat puding untuk dijual.

            CUT TO :

02. EXT. Taman Suropati – Pelataran Taman, Sore

            Pemain : Zahra

Setelah berkumpul di taman suropati, kegiatan gathering ini dimulai dengan ngobrol-ngobrol santai antar member sambil menunggu member lain yang belum datan. Setelah setengah jam ngobrol santai dan member sudah berkumpul semua, zahra menjelaskan prosedur penjualan puding ini. Zahra berjalan menuju salah satu pengunjung taman suropati dan menawarkan pengunjung tersebut.

            CUT TO :

03. EXT. Taman Suropati – Halaman Taman, Sore

            Pemain : Seluruh member penunggang badai Jakarta

Setelah zahra menjualkan satu tangkai bunga mawar kepada salah satu penggunjung, lalu zahra berjalan menuju member lain berkumpul. Dan para member membagi kelompok untuk berjualan secara berpencar. Setelah satu setengah jam para member berhasil menghabiskan puding dan bunga mawar tersebut, mereka berkumpul kembali dititik awal berkumpul untuk mengumpulkan hasil penjualan dan evaluasi kegiatan hari ini.

THE END