← Back to portfolio

MANFAAT ALOE VERA UNTUK PERAWATAN KULIT

Published on

Menanam lidah buaya dapat mempercantik perkarangan rumah kamu, Tak hanya untuk mempercantik perkarangan rumah, kamu juga bisa memanfaatkan lidah buaya untuk berbagai hal, salah satunya lidah buaya juga memiliki khasiat yang sangat bagus untuk perawatan kulit dan tubuh kamu.

Lidah buaya (Aloe vera) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Tumbuhan ini dapat ditemukan dengan mudah di kawasan kering di Afrika. Seiring dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, manfaat tanaman lidah buaya berkembang sebagai bahan baku industri farmasi dan kosmetika, serta sebagai bahan makanan dan minuman kesehatan.

Jeju Aloe Fresh Soothing gel merupakan produk Best Seller dari THEFACESHOP, dengan kandungan 99% Aloe Vera maka terdapat banyak manfaat yang begitu baik untuk kulit kita yaitu dapat menenangka, melembabkan dan menutrisi kulit kita secara mendalam.

 Jeju Aloe Fresh Soothing gel memiliki 2 jenis kemasan, dalam bentuk jar dan tube, kedua kemasan tersebut memiliki berat isi yang sama sehingga lebih praktis dan mudah dibawa kemanapun kamu pergi.

Yuuuuuk rasakan sensasi dan manfaat Jeju Aloe Fresh Soothing gel yang akan membuat kulit kamu lebih sehat dan bernutrisi.