← Back to portfolio

Copy Sosial Media - THEFACESHOP

Published on

Copy - Produk

SUN SCREEN

Paparan sinar matahari bisa menyebabkan penuaan pada kulit, membuat wajah kamu menjadi gelap dan
efek jangka panjang radiasi sinar matahari pun bisa menyebabkan kanker kulit loh dear .

Kini saatnya kamu menjaga kulit wajah kamu dari paparan sinar matahari langsung dengan NATURAL SUN ECO SUPER PERFECT SUN CREAM dapat melindungi wajah kamu dari sinar UVA dan UVB sekaligus dengan kandungan SPF 50+

Natural sun eco super perfect sun cream bisa digunakan untuk kamu dengan tipe kulit kering hingga berminyak, karena lebih sedikit mengandung minyak, maka bisa digunakan setiap hari untuk melindungi kulit kamu lebih baik.

Natural Sun Eco Super Perfect merupakan produk best seller dan saat ini bisa kalian dapatkan dengan mudah melalui official website THEFACESHOP www.thefaceshop.co.id

100% ORIGINAL PRODUCT

Shop Now !
www.thefaceshop.co.id
For more information:
WA: 0812 1224 2308
LINE: @gvh6552o

FRESH MILK 

Memiliki kulit cerah dan lembut memang dambaan banyak orang. Kini kamu sudah tidak perlu khawatir dear bagaimana mendapatkan kulit cerah dan sehat. Apalagi di musim panas seperti ini kamu harus banget menjaga kulit kamu dear agar tetap cerah,  lembut, sehat dan ternutrisi.

FRESH MILK CREAM from THEFACESHOP bisa menjadi solusi terbaik untuk perawatan kulit dan wajah kamu. Memiliki kandungan ekstrak susu Daegwallyeong yang dapat menutrisi, mencerahkan serta melembutkan kulit dan wajah  kamu. Selain itu Fresh Milk Cream juga memiliki kandungan ekstrak Shea Butter yang dapat melembabkan kulit kamu.
Memilki tekstur yang creamy dan lembut membuat Fresh Milk Cream ini dapat cepat meresap pada kulit tanpa membuat kulit terlihat berminyak dan memiliki aroma susu khas, sehingga kulit terlihat lebih sehat, cerah dan wangi sepanjang hari.

Khusus untuk pembelanjaan online melalui official website kamu bisa mendapatkan produk ini senilai Rp 100.000 harga normalnya Rp 125.000 loh dear, lebih hemat kan ? selain itu kamu juga bisa mendapatkan free sample dan hadiah menarik lainnya.

Dapatkan rangkaian  FRESH MILK CREAM eksklusif  hanya diWWW.THEFACESHOP.CO.ID ata... di store THEFACESHOP terdekat yang ada di kota kamu.

100% ORIGINAL PRODUCT
OPEN FOR RESELLER !

Shop Now !
www.thefaceshop.co.id
For more information: 
WA :  0812-1224-2308
LINE : @gvh6552o

Hello TFS Lovers. .

Saat ini cuaca sangat tidak bersahabat yaa. Tetapi buruknya cuaca tidak boleh menghambat aktivitas keseharianmu loh dear. Dan disaat cuaca yang buruk ini pastikan kulit kamu tetap terawat dengan baik , karena kulit yang sehat dan terawat akan meningkatkan rasa percaya diri kamu saat menjalani aktivitas kamu dear