← Back to portfolio

Cara Mencegah Bibir Kering Saat Sedang Melakukan Ibadah Puasa

Published on

Memiliki bibir  yang  lembap dansehat jelas menjadi impian banyak orang. Bukan semata-mata karena kesehatan saja, melainkan juga untuk mendukung rasa percaya diri karena banyak kaum perempuan merasa tidak nyaman saat kondisi bibirnya kering, terkelupas atau pecah-pecah.

Salah satukendala yang dihadapi dalam menjalankan ibadah puasa adalah bibir kering dan pecah-pecah karena kurangnya mengkonsumsi air atau dehidrasi. Kondisi tersebut dapat mengganggu penampilan. Lantas bagaimana mencegah dan merawat bibir  kering selama berpuasa? COPIA memberikan cara mudah untuk mengatasinya.

           C & S HYDROGEL LIP PATCH 1Sdari COPIA dapat mencegah dan merawat bibir kering dengan kandungan 5 jenis buah beri yang menutrisi dan menghidrasi bibir anda.

Blueberry yang merupakan anti oksidan dan menghambat proses penuaan.

Blackberry, Stroberi dan Raspberry kaya akan vitamin C dan mineral ,memberi warna merah alami pada bibir, mengatasi dan mencerahkan bibir gelap.

Acai berry nya mengandung antioksidan, Vit A, C dan E yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini, melembabkan kulit bibir, mengatasi bibir pecah-pecah
 
Gunakan C & S HYDROGEL LIP PATCH 1S dari COPIA sehabis buka puasa atau sebelum sahur tiba sehingga kulit bibir tetap cantik dan lembut sepanjang bulan puasa.
C & S HYDROGEL LIP PATCH 1S dapat digunakan oleh pria dan wanita.